Cara Cepat Hamil

CHART HAMIL

SUBSCRIBE

CARA CEPAT HAMIL YANG BENAR DAN DIANJURKAN

Anak adalah karunia terbesar dalam suatu keluarga, belum lengkaplah apabila sebuah keluarga masih belum memperoleh momongan (anak).

Mungkin perna kita renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda mengharapkan kehadirnya buah hati(anak), justru ada beberapa orang lain di luar sana yang hamil di luar harapannya? Bahkan banyak pula yang hamil di luar nikah?

Banyak juga pasangan yang belum menikah punya anak, dan mereka tidak mengharapkannya sampai-sampai melakukan aborsi, bahkan ada yang sampai dengan cara dikeluarkan dengan paksa sampai kepala bayi tertinggal didalam perut siibu, Naudzubillah….

Hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi jangan menyerah dan tetaplah berusaha dengan selalu berdoa kepada-Nya. Dan jangan lupa untuk memperbaiki hubungan dengan Tuhan

Banyak sekali pasangan yang belum punya anak berusaha keras agar bisa mendapatkan anak, mulai dari konsultasi kedokter ahli, sampai adopsi anak untuk merangsang kehamilan.


Bagi keluarga yang belum juga punya anak, tentu juga akan menghadapi resiko permasalahan yang bisa dihadapi apabila tidak segera ditangani, antar lain :
  • Jika tidak segera ditangani maka usia yang semakin menua akan membuat peluang untuk hamil semakin sulit.
  • Bisa mengakibatkan rasa frustasi dan tekanan mental bisa juga disebut Stress yang diakibatkan karena kesulitan untuk mendapatkan anak dalam kurun waktu yang lama.
  • Jika tidak juga punya anak, maka akan timbul kekhawatiran tidak adanya sosok seorang anak yang diharapkan mampu merawat di hari tua nanti.
  • Yang paling parah adalah resiko terjadinya perselingkuhan atau bahkan perceraian yang diakibatkan terlalu lama tidak punya anak.
Minimnya informasi di dunia maya (internet) tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan bisa menjadi kendala dalam permasalahan ini, sehingga pasangan yang belum punya anak harus berhati-hati dalam mencari informasi tentang tips cepat hamil yang ada.

Tips cepat hamil seringkali berasal atau referensi yang berasal dari luar negeri yang mana factor bahasa yang mungkin kurang dikuasai, dan secara umum kondisi fisik ataupun pola hidup di luar negeri sangatlah berbeda sehingga sulit sekali untuk dijadikan acuan.
Banyaknya tips cepat hamil yang beredar diinternet seringkali tidak akurat akibatnya bisa memperparah kondisi ini.

Minimnya waktu untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis, dikarenakan dibatasi oleh jam praktek dr spesialis tersebut dan juga mahalnya biaya yang harus dikeluarkan membuat pasangan yang ingin punya anak kesulitan mendapatkan informasi dan panduan yang sesuai.

Bagi pasangan yang ingin mencari TIPS CEPAT HAMIL disarankan agar mencari referensi atau buku panduan yang ditulis oleh sumber-sumber yang terekomendasi dan bisa dipercaya (dalam hal ini adalah dr spesialis kandungan).

Anda jangan percaya terhadap mitos-mitos yang beredar tentang permasalahan yang anda hadapi (masalah belum punya anak), ya karena mitos-mitos tersebut bisa memperburuk kondisi yang ada juga tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Tapi jangan juga panik, karena semua itu bisa diatasi, asalakan anda tetap berusaha, berusaha, berusaha dan berdoa.

Anda harus berusaha dan tetap berusaha dengan basic pengetahuan yang cukup dan benar tentang permasalahan ini. InsyaAllah usaha dan doa anda akan dikabulkan.

Untuk pedoman yang benar tentang TIPS CEPAT HAMIL saya rekomendasikan agar anda memiliki buku panduan yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli, SpoG.

Dengan panduan tersebut anda bisa memaksimalkan program hamil anda dengan metode yang sudah terbukti berhasil dalam kurun waktu yang sangatlah relatif singkat.

Dr, Boyke Dian Nugraha, SpoG, MARS sendiri juga menyarankan untuk mendapatkan buku panduan dari dr. Rosdiana Ramli, SpoG.

Selain ditulis oleh ditulis oleh dr spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani permasalahan yang anda hadapi, banyak sekali yang dibahas dibuku tersebut.

Panduan ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dan disajikan dengan bahasa yang mudah dan ringan sehingga mudah sekali untuk dimengerti bagi pembaca yang awam tentang istilah-istilah medis.

selain dari harganya yang relatif murah jika dibandingkan dengan informasi dan tips yang bisa anda dapatkan, Panduan ini juga membahas tuntas tentang mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita.

Jika anda ingin mendapatkan buku panduan TIPS CEPAT HAMIL tersebuta silahkan kunjungi link TIPS CEPATHAMIL. Semoga anda bisa menyusul pasangan-pasangan yang sudah berbahagia dengan mengikuti panduan TIPS CEPAT HAMIL tersebut.

“tetaplah berusaha, berusaha, berusaha dan berdoa”





SUBSCRIBE

0 comments:

Posting Komentar