Cara Cepat Hamil

CHART HAMIL

SUBSCRIBE

Cara Mendapatkan Kehamilan Laki-Laki Atau Perempuan



Cara Mendapatkan Ke-Hamil-an

Mencoba untuk hamil bisa menjadi suatu pengalaman paling menyenangkan - dan memilukan – yang dilalui oleh seorang wanita atau dengan pasangannya. Sedangkan angka kelahiran di Indonesia terus mengalami penurunan dari tahun 1990an sampai tahun 2012, meskipun angka kelahiran tersebut masih dikatakan tinggi
Sumber www.bkkbn.go.id
Tetapi untuk memiliki bayi tidak selalu bisa terjadi dalam satu malam; pada kenyataannya, seringkali dibutuhkan waktu, kesabaran, dan banyak energi emosional.

4 Mitos Tentang Kehamilan Yang Paling Terkenal:

  1. Jika Anda mencoba untuk hamil, Anda harus mulai berhubungan seks sebanyak mungkin.
  2. Masalah Infertilitas hampir selalu ditujukan pada wanita.
  3. Tidak ada cara untuk mengontrol apakah Anda memiliki anak laki-laki atau perempuan.
  4. Hubungan intim untuk mencoba memiliki bayi dirasa seperti pekerjaan rumah tangga.

Kata para Spesialis bahwa Peningkatan penggunaan obat kesuburan telah menyebabkan lonjakan kelahiran kembar dalam dua dekade terakhir. Banyaknya pasangan yang sudah berumur (tua) dan tidak punya anak menuntut keagresifan pasangan untuk melakukan terapi kesuburan untuk menghasilkan kelahiran kembar. Sekitar tiga juta bayi telah lahir di seluruh dunia menggunakan fertilisasi in vitro atau teknologi reproduksi lainnya.

Apa yang bisa dilakukan ibu yang belum punya anak agar bisa hamil adalah dengan menentukan hari paling subur Anda, hal ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisa sukses mendapatkan kehamilan, menurut Kim Hahn, pendiri dan pemimpin redaksi majalah Hamil.
Kemudian melakukan hubungan intim setiap hari mulai sekitar satu minggu sebelum ovulasi. Karena sperma bisa hidup dalam saluran reproduksi wanita selama beberapa hari, berhubungan seks setiap hari memastikan akan adanya sperma untuk ovulasi. Sementara Terlalu banyak sex benar-benar dapat mengurangi jumlah sperma laki-laki.

Ketika pasangan mulai mencoba untuk hamil, keduanya harus memiliki putaran reproduksi yang penuh untuk bisa mendapatkan anak. Pada kenyataannya Infertilitas laki-laki mungkin menjadi penyebabnya sama seperti Infertilitas pada perempuan, Perbandingannya adalah sekitar 50-50.

Banyak metode untuk menentukan jenis kelamin anak yang hanya “hit” atau “miss”, tetapi menurut beberapa dokter, sperma wanita berenang lebih lambat dari sperma laki-laki, jadi jika Anda mencoba untuk mendapatkan bayi laki-laki, lakukan hubungan seks setelah ovulasi, dan jika Anda ingin seorang bayi perempuan, berhenti melakukan hubungan seks dua hari sebelum ovulasi.

Ada juga pilihan berteknologi tinggi yang memiliki kesempatan lebih besar untuk mempengaruhi jenis kelamin bayi - misalnya, MicroSort ®, suatu teknik yang menggolongkan sperma ke dalam sperma X-bearing (wanita) dan sperma Y-bearing (pria), dilakukan dengan inseminasi intrauterin atau fertilisasi in vitro.

Jika Anda melakukan IVF (in vitro fertilization), Anda juga dapat menentukan jenis kelamin dengan diagnosis praimplantasi genetik (PGD) - yaitu, pengujian embrio anda sebelum mereka ditanamkan ke dalam rahim. PGD ​​digunakan terutama untuk mengetahui apakah embrio yang anda bawa memiliki kelainan genetik, tetapi beberapa klinik akan melakukannya hanya untuk alasan bukan medis (pemilihan jenis kelamin anak).

Sementara pemilihan jenis kelamin menggunakan PGD memberikan jaminan 100%, banyak orang percaya itu bisa membawa masalah etika, termasuk diskriminasi jenis kelamin.

Ketika Anda mencoba untuk hamil, berhubungan seks sesuai jadwal bisa jadi sangat membosankan dan stres.

Tapi Anda bisa tetap menjadikan hal tersebut tetap sensual dengan menambahkan beberapahal dalam rutinitas Anda:

  • Jangan lakukan seks selain pada hari-hari Anda yang paling subur. Ketika waktu subur sudah datang maka itu adalah waktu yang tepat, gairah akan melonjak.
  • Melakukan hubungan sex ditempat selain tempat tidur. Coba countertops dapur atau sofa ruang tamu.
  • Lakukan pada waktu yang berbeda dalam sehari. Jika Anda biasanya bercinta di malam hari, coba anda lakukan hal itu di pagi hari sebelum bekerja, atau saling bertemu di rumah selama istirahat makan siang Anda.

Demikian Tips Cepat Hamil dari saya jika anda menginginkan mempunyai anak atau ingin cepat hamil, Tips tersebut juga bisa digunakan untuk berusaha menentukan jenis kelamin untuk kandungan anda.

Jika anda ingin TIPS CEPAT HAMIL yang jauh lebih lengkap dengan penjelasan yang lebih detail dari seorang dokter Spesialis, anda bisa membeli buku TIPS CEPAT HAMIL dari dr. Rosdiana Ramli, SpoG. Anda juga bisa mendapatkan banyak bonus yang ditawarkan oleh beliau jika anda membeli buku tersebut.
Silahkan beli buku
TIPS CARA CEPAT HAMIL disini 


"Disclosure : tolong diperhatikan bahwa link di atas mengandung Link Affiliasi, dan ANDA TIDAK AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN, saya hanya menerima bagian kecil komisi bila anda membeli buku tersebut, saya merekomendasikan buku Tips Cepat Hamil bukan karena komisi yang akan saya dapatkan, akan tetapi karena product tersebut berguna dan sangat membantu bagi anda yang membutuhkan untuk mencapai tujuan anda."
Semoga apa yang telah saya tuliskan ini bisa bermanfaat bagi anda semua.
SUBSCRIBE


Tolong di share(sebar-luaskan) tips ini dengan meklik tombol share di bawah. dan anda akan menolong banyak pasangan yang sedang mengharapkan punya anak.

2 komentar:

  1. Klo cara bikin anak laki2 gmna gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dilakukan dengan cara berhubungan setelah masa ovulasi, atau dengan tehnik IVF (in vitro fertilization), jadi hanya Sperma yang berjenis kelamin laki-laki saja yang bisa membuahi.

      Hapus