Cara Cepat Hamil

CHART HAMIL

SUBSCRIBE

14 TIPS CARA AGAR CEPAT HAMIL YANG JITU DAN HANDAL

14 TIPS CARA AGAR CEPAT HAMIL YANG JITU DAN HANDAL
Bagi para pasangan yang sedang melaksanakan program Hamil atau sedang mendambakan anak, Tips Cepat Hamil berikut bisa anda gunakan, untuk usaha anda memperbesar peluang hamil dan mendapatkan anak, tapi jangan lupa disertai dengan Doa juga.



berikut adalah bebrapa Tips Supaya Cepat hamil yang bisa anda gunakan:




1.Tips Cepat Hamil dengan Posisi seks: Tidak semua posisi dalam bercinta bisa memberikan peluang yang sama untuk terjadinya pembuahan. Dan posisi yang paling memungkinkan agar sperma dapat berenang melintasi rongga rahim menuju saluran tuba yang ada di seberang rahim adalah posisi misionaris.(suami diatas dan istri dibawah) 



2.Tips Cara Mudah Hamil dengan Berbaring dulu: Berbaring setelah berhubungan bisa menambah peluang untuk Cepat Hamil “Sebuah saran yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah berhubungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland,

3.Tips Cepat Hamil dengan Menikmati seks:Mulailah anda menikmati hubungan seks dan jangan merasakannya sebagai usaha untuk pembuahan tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukan hubungan tersebut. 

4.Tips Cepat Hamil dengan Frekwensi Hubungan Seks: Frekwensi hubungan sex yang ideal adalah sekitar 2-3 kali seminggu.

5.Tips Cepat Hamil dengan Catat masa subur: Bagi istri yang siklus haidnya teratur, hal ini akan lebih memudahkan menghitung masa suburnya. pada si istri yang siklus haid rutin 28 hari, Maka hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Perhitungan dimulai dari hari pertama haid.

6.Tips Cepat Hamil dengan meng-Ukur suhu tubuh: Suhu tubuh yang normal berkisar antara 35,5 - 36 derajat celcius. Di masa ovulasi, suhu tubuh akan turun lalu naik menjadi 37 - 38 derajat.

7.Tips Agar Cepat Hamil dengan Tes kesuburan: Sekarang sudah banyak sekali alat-alat untuk melakukan penghitungan masa subur yang dijual di pasaran. Alat ini bisa mengukur kadar hormon LH pada urin yang biasanya terjadi sebelum ovulasi. Dan waktu yang paling tepat dalam melakukan tes kesuburan adalah antara pukul 11.00 – 15.00 WIB atau 17.00 – 22.00 WIB. 

8.Tips Agar Cepat Hamil dengan cara melakukan Gaya hidup Sehat: Banyak penelitian yang membuktikan bahwa merokok bisa mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir bisa membuat saluran telur menjadi tersumbat sehingga perjalanan sperma untuk bertemu dengan sel telur terhambat, Gaya hidup lain yang harus dihindari adalah pemakaian obat-obatan secara sembarangan serta mekonsumsi minuman ber-alkohol secara berlebihan.

9.Tips Agar Cepat Hamil dengan cara ber-Olahraga: jika Anda ingin hamil, anda harus rutin ber-olahraga, contoh frekwensi berolahraga yang ideal adalah: dengan berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.

10. Tips Cepat Hamil dengan cara men-Jaga berat badan: tips berikutnya dengan cara miliki berat badan yang ideal sesuai dengan body mass index (BMI), sekitar 18.5 – 24.9 kg/m2. Ketahui BMI Anda dengan cara bagi berat tubuh dengan tinggi badan kuadrat dalam meter. Contohnya: Berat badan 50 kg, tinggi badan 160 cm. BMI Anda adalah 50/1,62 = 19,5 kg/m2 dan itu termasuk normal. Atau dengan ketahui berat badan anda dengan cara yang lebih muda, yaitu dengan rumus Berat badan Ideal=TB-110, missal Tinggi badan 160 cm, maka 160-110= 50, jadi 50 kg adalah berat badan yang ideal bagi anda.

11. Tips Agar Hamil dengan cara Cek Lendir: Jika terdapat cervical mucus di vagina Anda, itu menandakan bahwa anda berada pada puncak masa subur dan menjadi moment yang paling tepat dan bagus untuk melakukan hubungan seks.

12.Tips Cepat Hamil dengan cara Jauhi pelicin: Bahan pelicin mengandung komponen-komponen yang bisa mengakibatkan rusaknya sperma sehingga sangat tidak dianjurkan bagi pasangan yang ingin memiliki anak. 

13.Tips Cepat Hamil dengan Rileks dan jalani: Tips berikut sebenarnya hamper sama dengan Tips Cepat Hamil dengan Menikmati seks, caranya adalah mencoba untuk mengurangi stres dengan berusaha pasrah dan ikhlas. . Hal apa pun yang bisa mengurangi stres akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

14. Tips Cara Cepat Hamil dengan Segera konsultasi ke dokter! Tips ini sangat dianjurkan, karena Tips-tips Cepat Hamil sebaiknya sesuai dengan anjuran dari dokter spesialis yang mengetahui kondisi anda dan pasangan, anda bisa mendapatkan konsultasi dari dokter spesialis bisa langsung datang ketempat-tempat prakter dokter spesialis ataupun melalui media internet, dikarenakan sekarang sudah banyak dokter yang bisa memberikan konsultasi melalui email dll, atau dengan membeli buku panduan Tips Cepat Hamil yang ditulis oleh dokterspesialis.


Dan apabila anda ingin membeli buku Panduan Tips Cepat Hamil yang ditulis langsung oleh Dr Spesialis, anda bisa membeli buku Tips Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpoG. Yang mana Dr, Boyke Dian Nugraha, SpoG, MARS sendiri juga menyarankan untuk mendapatkan buku panduan dari dr. Rosdiana Ramli, SpoG.
Buku panduan Tips Cepat Hamil ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami, sehingga anda tidak bingung dalam menerapkannya. Dengan membeli buku panduan Tips Agar Cepat hamil selain harganya yang relative murah anda akan akan mendapatkan 2 kali konsultasi gratis dengan dr Rosdiana Ramli, SpoG melalui email, dan masih banyak bonus-bonus lainnya yang bisa anda dapat.

Untuk membeli buku panduan Tips cara Cepat Hamil silahkan Klik link Tips Cepat Hamil.


Demikian beberapa tips yang bisa penulis berikan, semoga tips-tips agar Cepat Hamil tersebut bisa berguna bagi anda.


SUBSCRIBE

1 komentar:


  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW . DOMINOPELANGI . NET
    WWW . DOMINOPELANGI . COM
    WWW . PELANGIDOMINO . NET

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus