Cara Cepat Hamil

CHART HAMIL

SUBSCRIBE

Tips Cepat Hamil Menggunakan Hukum ketertarikan LOA

Tips Cepat Hamil Menggunakan Hukum ketertarikan LOA

tips cara agar cepat hamail, tips cara cepat hamil, tips cepat hamil
Apakah anda belum dikaruniahi buah hati?, Ada banyak hal yang perlu anda ketahui tentang bagaimana cara cepat hamil dan memiliki buah hati bersama pasangan anda. Anda harus selalu tegar dan jangan bersedih, jika ada permintaan dari keluarga yang menuntut anda untuk segera memiliki momongan, anda harus tetap tersenyum dan bersabar. Tapi apabila anda masih belum juga hamil walaupun anda sudah menikah untuk beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun, hal pertama yang harus anda lakukan adalah pertahankan rasa syukur anda. Karena ini sangatlah penting. janganlah merasa pesimis dan tetaplah semangat.

Yang paling sering terjadi adalah, banyak pasangan yang merasa galau karena tidak segera hamil dan memiliki momongan. Hal tersebut terjadi dikarenakan banyak faktor. jangan perna sampai mempunyai rasa saling menyalahkan antara suami-istri.
Tetap harus berkomunikasi yang baik. timbulkan sebuah persepsi yang sama dalam visi rumah tangga anda, dan sekali lagi yang paling penting pertahankan rasa syukur kepada Tuhan bagi anda berdua, karena tidak ada hal yang mustahil bagi Tuhan, maka teruslah berdoa dan berusaha untuk mendapatkan buah hati. ketahuilah bahwa salah satu nikmat Tuhan adalah bisa hamil dan memiliki momongan. jika anda merasa risau dan galau dari awal, maka kondisi psikologis anda akan terganggu, dan ini justru akan memperparah keadaan anda.

Kemudian langkah selanjutnya, salah satu tips cara cepat hamil yaitu gunakan hukum LOA (law of attraction)  atau hukum ketertarikan. Dalam hukum LOA ini yang harus anda lakukan adalah sering melakukan visualisasi atau pandangan bersama pasangan anda bahwa anda telah dikaruniahi seorang buah hati yang dilahirkan dari rahim sang istri. Anda bisa bayangkan bahwa sang istri telah dalam kondisi hamil, begitu pula si istri bisa sering membayangkan bahwa dirinya juga dalam kondisi telah hamil. segera anda berdua membeli beberapa perlengkapan bayi paling tidak belilah pakaian bayi. Dan bayangkan saat anda berdua mau tidur ditengah-tengah anda ada seorang bayi buah hati andadan kalian berdua merasa bahagia dan sangat ceria. kalian berdua selalu dipenuhi rasa syukur. Hal ini semua merupakan tindakan vibrasi doa yang sangat baik dan merupakan sugesti yang perlu anda coba.

Setelah bersyukur sesuai dengan kayakian anda masing-masing dan memanfaatkan hukum ketertarikan seperti tersebut diatas, yang harus anda lakukan berikutnya adalah melakukan ikhtiar. ikhtiar ini bisa meliputi perbaikan asupan nutrisi / makanan bagi anda dan pasangan, jangan mengkonsumsi minuman beralkohol, obat-obatan terlarang dan jangan merokok, cari tahu bagaimana cara berhubungan yang benar, kapan waktu subur sang istri, apa saja yang harus anda lakukan berdua, sampai anda ingin anak laki-laki atau perempuan.

Ikhtiar-ikhtiar apa saja yang bisa anda lakukan, bisa anda dapatkan didalam buku panduan yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli, SpoG. Dalam buku panduan Tips Cara Agar Cepat Hamil tersebut diulas dengan lengkap dan bahasa yang mudah dimengerti oleh orang awam.

Saya menyarankan agar anda memiliki buku Tips Cepat Hamil ini, Dr, Boyke Dian Nugraha, SpoG, MARS sendiri juga merekomendasikan bahwa buku Tips Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpoG ini sangat bagus untuk dimiliki dan dipraktekkan, karena buku ini disajikan dengan bahasa yang jelas khususnya pengetahuan sistem reproduksi, kesuburan dan hal yang berkaitan dengan kehamilan.

Selain harga buku Tips Cepat Hamil yang relative murah, yang dibanderol seharga Rp. 159.000 dan anda akan mendapatkan bonus-bonus termasuk konsultasi gratis dengan dr. Rosdiana Ramli, SpoG sendiri melalui email.

Apabila anda ingin membeli buku tersebut, silakan membelinya di link TIPS CEPAT HAMIL.

Semoga informasi yang penulis berikan bisa bermanfaat .. aamiin..


"Disclosure : tolong diperhatikan bahwa link di atas mengandung Link Affiliasi, dan ANDA TIDAK AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN, saya hanya menerima bagian kecil komisi bila anda membeli buku tersebut, saya merekomendasikan buku Tips Cepat Hamil bukan karena komisi yang akan saya dapatkan, akan tetapi karena product tersebut berguna dan sangat membantu bagi anda yang membutuhkan untuk mencapai tujuan anda."



SUBSCRIBE

0 comments:

Posting Komentar